Obat Herbal Atasi Keputihan Pada Ibu Hamil

Obat Herbal Atasi Keputihan Pada Ibu Hamil QNC Jelly Gamat ORIGINAL dari Teripang Emas yang sudah terbukti ampuh dengan cepat mengatasi keputihan yang terjadi pada ibu hamil. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.

 obat herbal atasi keputihan pada ibu hamil

Obat Herbal Atasi Keputihan Pada Ibu Hamil | Keputihan atau flour albus merupakan gangguan kesehatan yang sering dialami oleh para wanita. Penyakit ini disebabkan oleh jamur yang dapat menyebabkan gatal, rasa tidak nyaman dan beraroma tidak sedap. Keputihan saat hamil adalah masalah yang sering dialami oleh semua ibu hamil. Keputihan pada ibu hamil terjadi karena adanya perubahan hormonal saat kehamilan. Keputihan pada ibu hamil dapat menimbulkan bahaya seperti kelahiran prematur, ketuban pecah sebelum waktunya, serta berat badan bayi rendah.

Sebelum menimbulkan efek negatif dari keputihan saat hamil, segera obati keputihan dengan cepat sampai tuntas dengan menggunakan obat herbal asli dari Teripang Emas yakni QnC Jelly Gamat yang dapat menyembuhkan keputihan dengan cepat pada ibu hamil serta tidak akan menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal keputihan untuk ibu hamil yang paling ampuh secara efektif dengan reaksi cepat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli Indonesia yang diproses dengan menggunakan teknologi canggih modern, sehingga mengahsilkan kualitas terbaik untuk mengobati penyakit keputihan secara alami dan tanpa efek samping.

Teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan spesies teripang yang paling unggul dari diantara spesies teripang lainnya. Selain itu, obat herbal keputihan QnC Jelly Gamat juga diformulasikan dengan bahan alami lainnya, seperti Sweetener Stevia, Essensial Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayur.

QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti keluar cairannya berlebihan, cairannya kental dan berbau busuk, berwarna kuning hingga kehijaun, menimbulkan rasa gatal di sekitar vagina, muncul rasa panas pada vagina dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu mengurangi peradangan dan infeksi pada organ intim wanita secara perlahan dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menormalkan kembali fungsi organ intim wanita sehingga dapat menyembuhkan penyakit keputihan hingga sembuh secara total.

Dalam teripang emas QnC Jelly Gamat terdapat sekitar 50 kandungan aktif biologi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya.
  • Protein 86,8%
  • Asam amino
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin dan Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Glukosamin dan Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glukosaminoglikan
  • Saponin
  • Lektin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
Kandungan Antiseptik Alamiah memberikan efek yang sangat luar biasa untuk mengatasi permasalahan pada organ intim wanita. Terbukti sangat kompleks dalam membasmi mikroorganisme (jamur Candida Albicans atau bakteri trichomonas vaginalis) yang menjadi penyebab keputihan. Mampu meredakan gatal, menghilangkan bau tidak sedap, serta efektif dalam mengatasi kelebihan hormon, yang juga bagus untuk mencegah manopause dan melancarkan siklus haid.

Glukosaminoglycan (GAG’s) berperan meningkatkan sistem kekebalam tubuh, antikanker dan antitumor, anti zat radio aktif mencegah inflamasi (peradangan yang kemungkinan terjadi pada vagina karena infeksi virus,jamur dan bakteri).

Mukopolisakarida dalam teripang emas dapat menstabilkan emosi karena stress yang terjadi, menurunkan dan menstabilkan hipertensi pada penderita keputihan, serta yang paling baik untuk wanita adalah membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Perlu anda ketahuinya, QnC Jelly Gamat ini telah resmi terdaftar di BPOM dengan No. POM: TR 173301471 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi.

Itulah mengapa qnc jelly gamat sangat disarankan untuk mengobati keputihan ketika sedang hamil ataupun tidak. Untuk hasil yang maksimal minumlah qnc jelly gamat ini secara teratur setiap hari. Bagi anda yang berminat anda dapat dengan mudah mendapatkan qnc jelly gamat ini di Alfian Herbal. Karena anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan qnc jelly gamat melalui SMS, BBM, Line atau Whatsapp dan wajib mencantumkan Kode Produk qnc jelly gamat dalam setiap pemesanannya. Untuk format pemesananya adalah sebagai berikut :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat

 Obat Herbal Atasi Keputihan Pada Ibu Hamil

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.
Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda transfer dan juga rekening dari pihak kami untuk pembayaran anda yang beratasnamakan WILDAN ALFIAN. Untuk pemesanan 1–2 botol anda akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN yang artinya anda tidak perlu transfer uang terlebih dahulu sebelum anda mendapatkan obat herbal yang anda pesan (layanan ini khusus untuk wilayah PULAU JAWA). Selain itu, kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau barang yang sampai dalam keadaan rusak. Semua itu kami berikan bagi anda yang memesan HARI INI juga.

Informasi Penting :

  1. Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  2. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  6. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  7. Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

Obat Herbal Atasi Keputihan Pada Ibu Hamil

First